Friday, January 27, 2006

a poor beginner

Akhirnya bersambung setelah satu tahun, ha..ha.. Begitu kreatifnya otak saya, yang telah menciptakan ribuan alasan bagi saya untuk tidak mengisi blog kembali.
Sekarang saya berada di lingkungan baru. Lingkungan profesi. Bagaimanapun, saya masih seorang alien di sini. Dan sebuah film menceritakan tentang seseorang yang tersesat dan bertahan hidup selama bertahun-tahun di hutan. Dia tetap menulis jurnal hariannya. Bukan apa-apa, hal itu dilakukan agar dia tetap dalam keadaan sadar, dan tidak menjadi gila. Nokia adalah hutan baru yang masih asing, dan kita harus tetap terjaga. Hmm, sebenarnya saya cuma melebih-lebihkan saja. Ha..ha..

Lingkungan baru, rute baru, jadwal tidur baru. Tapi hidup takkan berhenti dan menoleh. Tak ada alasan untuk berkata, "Tunggu dong, aku belum siap..". Setiap perubahan besar dan revolusi dalam diri, lingkungan sosial, atau negara selalu terjadi dalam waktu singkat. Dalam selang itu, kita akan selalu dituntut untuk berubah dan menyesuaikan diri. Konon, Paulo Coelho menulis trilogi On the 7th Day-nya karena hal semacam ini. Tujuh hari cukup untuk mengubah dunia.

1 comment:

pupuk organik said...

pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik